cara mencegah kanker payudara pada remaja

nama obat kanker payudara

cara mencegah kanker payudara pada remaja – Kanker payudara merupakan penyakit yang mematikan. Kanker payudara menduduki peringkat kelima sebagai penyebab kematian di seluruh dunia. Maka dari itu mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang kanker payudara mungkin bisa menjadi usaha awal mencegah kanker payudara. Penyebab pasti kanker payudara belum dapat diketahui sampai saat ini. Beberapa penelitian hanya mampu mengungkapkan tentang faktor-faktor yang mungkin bisa meningkatkan resiko kanker payudara. Sehingga setidaknya kita bisa menghindarkan diri dari faktor-faktor tersebut agar tidak terserang kanker payudara.

Penyakit kanker payudara dalam perkembangannya memiliki 4 stadium. Masing-masing stadium memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Namun, setiap stadium kanker memiliki resiko yang sama jika tidak segera diobati. Tak main-main, resiko yang ditimbulkan dari penyakit kanker payudara adalah kematian. Untuk meningkatkan kewaspadaan akan kanker payudara, ada baiknya kita mengenali masing-masing stadium kanker tersebut.

Cara Mengobati Kanker Payudara

Stadium 1
Pada stadium pertama, sel kanker masih jinak alias belum menyebar ke pembuluh getah bening. Pada stadium ini sel kanker anakan dapat disebut juga dengan istilah tumor. Secara kasat mata, tumor pada payudara ini tidak dapat terlihat. Namun, bila diraba, pasien dapat merasakan adanya benjolan sebesar kacang polong pada area payudaranya.

Stadium 2
Pada stadium dua, sel-sel kanker anakan atau tumor tersebut semakin berkembang. Ukurannya semakin besar dan menyebar ke pembuluh getah bening. Karena letak pembuluh getah bening ada di area sekitar ketiak, jadi sering ditemui adanya benjolan kecil pada area sekitar ketiak. Ketika diraba, benjolan tersebut terasa keras seperti kerikil.

Stadium 3
Pada stadium tiga, ukuran benjolan yang disebabkan oleh sel-sel yang tumbuh secara tidak normal atau biasa disebut dengan tumor semakin besar. Ukuran diameternya bisa melebihi 5cm. Karena ukurannya yang semakin besar, maka secara otomatis keberadaannya mengganggu sistem jaringan yang ada dibawah kulit payudara. Hal ini dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan dan peradangan pada jaringan payudara. Pembengkakan dan peradangan seringkali disertai dengan rasa gatal, panas, dan tidak nyaman pada bagian payudara yang terkena kanker. Pada stadium ini penyakit kanker payudara biasanya baru terdeteksi oleh pasien karena memang telah terjadi perubahan yang kentara pada payudara yang terkena kanker.

Stadium 4
Cara Mengobati Kanker Payudara Stadium Awal =>> Pada stadium empat, kanker payudara dimungkinkan telah menyebar ke beberapa organ penting di sekitar payudara seperti organ hati, paru-paru, maupun ke dalam tulang. Perubahan yang sangat signifikan juga terjadi pada bentuk payudara pasien. Jika yang terkena hanya satu payudara saja maka dapat dilihat secara kasat mata perbedaannya dengan bentuk payudara yang normal. Akan tetapi seringkali pada stadium ini sel-sel kanker telah menyebar pada bagian payudara yang lain. Bentuk kasat mata payudara yang terkena kanker pada stadium empat biasanya akan sangat berbeda dengan payudara normal. Selain menjadi keriput dan bertekstur kasar, sering juga keluar cairan putih ataupun darah dari puting susu.

Cara Mengobati Kanker Payudara

Pengobatan pada kanker payudara sebaiknya dilakukan sejak dini. Akan lebih baik hasilnya jika penyakit kanker payudara diobati sejak dalam stadium pertama. Namun, seringkali pasien penderita kanker terlambat dalam mendeteksi kanker yang dideritanya. Oleh karenanya diperlukan pengobatan yang lebih optimal. Pengobatan kanker payudara secara alami dapat diperoleh disini. Kami menawarkan produk obat yang berkualitas dan berkhasiat menyembuhkan berbagai jenis kanker termasuk kanker payudara.

Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda melawan penyakit kanker yang anda derita.

Selain mengkonsultasikan ke dokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan. Berfikirlah positif guna menjadikan sugesti yang baik untuk membantu kepercayaan diri anda.

Kami sarankan untuk hasil yang lebih maksimal selain Pengobatan Medis anda bisa mengkonsumsi sirsak anda bisa mengkombinasikannya dengan Keladi tikus baik dengan merebus sendiri atau yang sudah di ekstraks dalam bentuk kapsul.

Mengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Ekstrak keladi Tikus Serta daun Sirih Merah ternyata mampu membantu memelihara dan menjaga stamina penderita kanker.

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM, Halal MUI, Caangkang Kapsul Juga Bebas BSE.

Manfaat Daun Keladi Tikus Sebagai Obat Alternatif Herbal Untuk Melawan Kanker

Bagaimana mekanisme keladitikus mengatasi sel kanker? ‘Keladitikus mampu memblokir perkembangan sel-sel kanker dan tumor,’ kata Wahyu Suprapto, herbalis di Kota Batu, Jawa Timur, dan dosen Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga yang meresepkan keladitikus. Menurut Lina Mardiana keladitikus menghambat pertumbuhan sel kanker sekaligus meningkatkan stamina pasien.

cara mengobati kanker payudara

Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein Cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.

Sel bunuh diri

Riset lain dilakukan oleh Chee Yan Choo dari Sekolah Farmasi Universitas Sains Malaysia. Chee menguji ekstrak umbi dan daun keladitikus terhadap aktivitas sitotoksik pada sel leukaemia P388. Hasilnya IC50 ekstrak kloroform umbi mencapai 6,0 µg/ml; ekstrak heksan 15,0 µg/ml. Kloroform dan heksan adalah pelarut yang digunakan untuk memperoleh senyawa aktif dalam sediaan herbal. Sedangkan IC50 ekstrak kloroform daun 8,0 µg/ml; IC50 ekstrak heksan daun 65,0 µg/ml.

IC50 (IC=inhibition consentration) adalah konsentrasi yang mampu menghambat 50% sel kanker. Semakin kecil angka IC50 kian bagus karena berarti dosis yang digunakan kian kecil. Pada riset itu, untuk menghambat 50% sel kanker, cuma diperlukan 6,0 µg/ml ekstrak kloroform umbi keladitikus.

cara mengobati kanker stadium awal

‘Keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). RIPs merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya,’ kata Peni Indrayudha.

Pembuktian lainnya dilakukan oleh Choo Sheen Lai dari Pusat Penelitian Obat Universitas Sains Malaysia. Ia menemukan senyawa antikanker dalam keladitikus bernama fitol. Mekanisme fitol melawan sel kanker dengan cara apoptosis. Sel kanker terlampau ‘sakti’ sehingga tak pernah mati. Nah, fitol memberikan pisau tajam kepada sel kanker. Yang terjadi kemudian, sel kanker bunuh diri. Ketika itulah pasien sembuh.

source: www_trubus-online.co.id/riset-buktikan-keladitikus-mujarab/

Kini banyak tersedia Keladi Tikus yang sudah di ekstrak sehingga memudahkan anda dalam mengkonsumsinya

Hal hal yang dapat menimbulkan kanker harus dihindari, dan perlu diperhatikan juga gejalanya. Apabila memang mengalami beberapa gejala tersebut segera lakukan penanganan. Seperti mengkonsumsi rebusan daun sirsak secara rutin. Namun bukan bukan berarti tidak perlu memeriksakannya ke pihak medis. Tetap saja bagi penderita kanker harus melakukan pengobatan medis disamping harus mengkonsumsi rebusan daun sirsak secara rutin. Karena dun sirsak bukanlah obat utama karen aobat ini merupakan jenis obat herbal. Untuk melakukan segala cek perkembangan penyakit kanker dapat dapat diketahui sudah berkurang atau belum tetap harus berkomunikasi dengan pihak medis.

cara mengobati kanker stadium awal cara mengobati kanker stadium awal cara mengobati kanker stadium awal

Disclaimer : 

Setiap hasil obat berbeda antara satu konsumen dengan konsumen lain nya, untuk melihat hasil dan buktinya silahkan hubungi kami secepatnya. kami akan kirimkan scrrenshot percakapan asli pasien kami.

Obat Kanker Payudara

Advertisements